Tuesday, April 24, 2012

Slouchy beanie lainnya...


Teteeep dicobaiinnya di kepalanya ridho, maaaaap ya ridho, tapi ridho tetep aja cuek bebek dipasangin topi macem2x..asik wae sama maenan komputernya..agak kecil soal'e ini bikin buat umur 2.5 tahun, pesenan salah satu teman di pgnya ridho...pake benang katun gradasi salem, marun, krem..trus kukasih bunga puffy ama daun biar cantik..:D..semoga yg pesen cocok deh..:)..lanjut bikin2x lagi yuk.., 2 hari ini lagi gak produktif nih..suami lagi dines, gak ada yg bantuin jagain anak2x atau ngurusin printilan rumah..jadi ngecrochetnya slow motion tenaaan..sampe ngelu dhewe liat pesenan kok ya gak jadi jadi...huuhuu, tapi tetep semangat waelah..alon alon asal kelakon wae wis ah..yasud segitu dulu critanya..semangaaaaaatt


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Pin It

5 comments:

  1. Emak2 tegaaaaa..
    Itu kan buat cwe :p

    ReplyDelete
  2. rido, berondongku dipakein crochet tetep ganteng dah
    manyunnya itu loh gag tahaan :)

    ReplyDelete
  3. Hihihi,ridho kok bisa cuek gitu sih...

    ReplyDelete
  4. Maaap baru bales, kmrn mp error tho ya..susah banget masuk mp lagi..
    Mak efel : laaaah...makanya tuh aku dah minta maap tuh ama ridho..maap maap..
    Mak halwa : hihi..manyun yak , serius banget ridho kuwi nek sudah maen..
    Mak diny : asal gak nutupin matanya ridho gak protes mba...wkwkwkwkwkwk
    Mak ida : topinya ya topinya yg keren ?? Ridho sih dari dulu ya keren..hikhikhik..gayaaa tenan..ckckck..

    ReplyDelete