Tuesday, October 9, 2012

Zaika hoodie hat/hoodie neckwarmer

Fresh baru bikin kemaren malem...lagi nyobain model baru hasil browsingan..jadinya si hoodie gini, lumayan buat ngangetin kepala ama leher nya si zaika, soal'e modelnya nutup sampai leher, bahannya untuk yg ini pake katun bigply, jadi hasilnya tebel..tapi bawahnya kasih katun biasa biar agak jatuhan..sama kasih edging mirip renda di bagian wajah biar gak polos.., kayaknya kalau bikin pakai katun biasa bakalan lebih ringan dipakainya, tergantung situasi sih..kalo dingin cocokan pake yg bigply atau benangnya didobel.
Buat model gini kayaknya harus customized bener, gak bisa aku bikin allsize buat segala umur..soal'e butuh ukuran2x biar jatuhnya lebih pas di yang pake..bisa dipanjangin , bisa juga dibuat bawahnya model scarf leher yg dililit..dan karena lumayan ngabisin benang..jadi harganya juga menyesuaikan sajalah :)

Monggo dilike ya
www.facebook.com/rajutannieke
Bbm 22B2FA26, whatsapp / sms only 08175408003

Wassalam
Nieke
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! Pin It

2 comments:

  1. Do you have this pattern in English?

    ReplyDelete
  2. thx for visiting here :)..I planned to share the pattern sometime, maybe with more flexible way based on the size of the hoodie, hope I had a time to write it soon cause I still have a a bunch of order to finish.

    ReplyDelete